Kamis, 11 Maret 2010

BIOGRAFI PAUL WILLIAM WALKER

Biografi untuk
Paul Walker (I) Lebih di IMDbPro »
iklan
Tanggal Lahir
12 September 1973, Glendale, California, USA

Nama lahir
Paul William Walker IV

Ketinggian
6 '3 "(1.91 m)

Mini Biografi

Paul William Walker IV lahir pada 12 September 1973, di Glendale California. Dia mulai bertindak ketika ia masih sangat muda, muncul di banyak iklan TV. Pada tahun 1987 ia bermain Prof Bennet di Rakasa di Closet (1986). Dia kemudian membintangi serial televisi, "berdenyut" (1986). Dia juga membuat penampilan tamu di beberapa acara televisi termasuk "Charles in Charge" (1984), "Highway to Heaven" (1984), "Siapa Bos?" (1984) dan "Diff'rent Strokes" (1978). Paulus juga memiliki peran dalam opera sabun "Muda dan Gelisah" (1973).

Pada tahun 1987 Paulus berperan dalam Programmed to Kill (1987) sebagai karakter Jason, dan sejak itu ia telah muncul dalam film arus. Dia adalah bintang yang tengah menanjak jelas dan tidak hanya apakah dia punya ketampanan, pesona, kecerdasan dan keterampilan bertindak sangat baik, ia juga mengambil jurusan Biologi Laut di community college California.
IMDb Mini Biografi By: Kelly (kelly@roberts.as)

Mini Biografi

Paul William Walker ini lahir pada 12 September 1973 di Glendale, California. Sebagai penduduk asli California Selatan, Paulus dibesarkan aktif dalam olahraga seperti sepak bola dan berselancar, dengan Cody dan Kaleb saudara dan saudari Ashlie dan Amie. Ibunya adalah seorang model, yang menyebabkan Paulus pemodelan dan bertindak sebagai seorang anak kecil. Beberapa karya TV awal termasuk episode "Charles in Charge", "Highway to Heaven", "Siapa Bos?", Dan "Diff'rent Strokes". Pada tahun 1986, Paulus membintangi spoof Rakasa kengerian di Closet dan ini muncul dalam serial TV "berdenyut" (1986-87). Setelah menyelesaikan SMA Kristen Desa di Sun Valley, Paulus dihadiri beberapa perguruan tinggi dan mula-mula diutamakan dalam Marine Biology. Namun, rasa awal bertindak kembali dengan sepenuh hati dan Paulus memutuskan untuk mengejar karir akting. Dengan pengalaman dalam model, sejumlah tamu televisi bintik-bintik, Paulus bergabung menjadi tokoh "The Young & The Restless" sebagai Brandon Collins selama 2 tahun tugas. Dia masih muda, menghasilkan uang dan membintangi nilai atas opera sabun di televisi. Paul mulai menghabiskan lebih banyak uang daripada yang ia miliki dan setelah pekerjaan berakhir, ia berusaha menghadiri Santa Barbara City College untuk bekerja menuju gelar Marine Biology.

Dengan dorongan dari teman-teman dan agen casting tua yang ingat dia sebagai anak, ia memutuskan untuk mencoba keberuntungannya sekali lagi dengan bertindak segera setelah kembali dari membintangi College.he Meet the Deedles, sebuah campy, konyol tapi menyenangkan mengejutkan film yang gagal mengumpulkan banyak perhatian. Namun demikian, kurangnya perhatian tidak akan menjadi masalah bagi Paul Walker lama. Dengan Pleasantville, dia muncul di hit pertamanya. Sebagai kota tindik (ala 1950-an) yang lebih dari bertemu tandingannya di hari modern Reese Witherspoon, ia adalah salah satu karakter yang paling mengesankan dari film. Peran dalam remaja hits Varsity Blues, Dia's All dan The Skulls Itu telah disemen Walker terus naik ke selebriti. Dia dipilih untuk menjadi salah satu bintang muda yang ditampilkan di sampul Vanity Fair's Hollywood isu tahunan pada bulan April 2000. Sementara bintang lainnya pada cover, merenung dan mencoba yang terbaik untuk terlihat seksi dan serius, Paul tersenyum cerah dan menunjukkan mengapa ia bukan bagian dari norma. Ini adalah salah satu aktor muda yang jelas berdiri terpisah dari orang-orang lain, tidak hanya dengan bakat tetapi dengan sikapnya. Dallas Morning News berkomentar pada bulan Maret 2000 itu, "Paulus adalah salah satu burung paling langka di Hollywood-sebuah pretensi bebas bintang film." Hit blockbuster terbaru The Fast and The Furious telah mengangkat bintang ke tingkat yang lebih tinggi.
IMDb Mini Biografi Oleh: DaveStewart

Mini Biografi

Paul William Walker IV lahir pada 12 September 1973 di Glendale, California. Paul tumbuh bersama dengan saudara-saudaranya, Caleb dan Cody dan perempuan, Ashlie dan Amie. Orangtua mereka Paul William Walker III dan Cheryl Walker dipisahkan sekitar bulan September 2004. Kakeknya, William Walker Pearl Harbor adalah seorang pejuang dan seorang juara tinju middleweight Angkatan Laut, sementara kakek memerintahkan tank batalion di Italia di bawah Jenderal Patton selama Perang Dunia II.

The 6 '3 "bintang tinggi menjalani pendidikan tinggi di Desa Christian High School di Sun Valley, California, lulus pada 1991. Paulus menetapkan pikirannya berada di industri hiburan. Paulus dihadiri sejumlah audisi dan memiliki sejumlah peran kecil di TV dan di film sebelum memperoleh peran dalam Varsity Blues (1999) pada tahun 1999.

Tahun yang sama, Paulus dan kemudian pacar Rebecca seorang bayi perempuan bernama Meadow Rain Walker. Meskipun publik Paulus mengakui bahwa Meadow tidak direncanakan, ia mengatakan bahwa dia adalah prioritas nomor satu. Paulus dan Rebecca terpisah beberapa tahun yang lalu dan Meadow tinggal bersama ibunya di Hawaii. Dia sering dilihat dengan Paulus sebagai rumah di Santa Barbara dan Huntington Beach, California.

Bagian ini bintang Irlandia dan Jerman menjadi terkenal sebagai bintang anak saat dia tampil di iklan TV di usia muda. Ia telah dilemparkan untuk musim pertama sitkom keluarga, "berdenyut" (1986) dan mulai menjadi model sampai dia menerima naskah untuk film tahun 1994, Tammy dan T-Rex (1994).

Peran di Pleasantville (1998) berlawanan sesama anggota Hollywood Reese Witherspoon dan Tobey Maguire, Varsity Blues (1999) berlawanan aktor Scott Caan dan juga film remaja lain, Dia's All That (1999) berlawanan lalu-remaja heartthrobs, Freddie Prinze Jr dan Rachael Leigh memasak. Real keberhasilan datang ketika ia muncul dalam The Fast and The Furious (2001) berlawanan Vin Diesel.

Paulus telah membentuk persahabatan dengan Tyrese Gibson, Jason Biggs, Oakley Lehman, Scott Caan dan Jessica Alba.

Selain itu, Paulus suka berolahraga. Nya adegan pertempuran dalam film mengakibatkan hasrat untuk seni bela diri. Dia telah mempelajari berbagai bentuk Jujitsu, Taekwondo, Jeet Kune Do dan Eskrima. Paulus disebutkan dalam wawancara sebuah majalah bahwa ia berharap mendaftar di Pejuang Keysi Metode ketika datang ke Amerika Serikat.

Selain berlatih seni bela diri, Paulus suka bersantai di rumah dengan putrinya, Meadow Rain, berselancar di dekat tempat tinggal Huntington Beach, berjalan dengan anjing dan hanya mengemudi. Ketika Paulus serius tidak mendapatkan istirahat dari bisnis hiburan, dia bilang dia suka bepergian. Sejauh ini, Paulus telah melakukan perjalanan ke India, Fiji, Kosta Rika, Sarawak, Brunei, Kalimantan dan bagian lain dari benua Asia. Dia bilang dia bepergian menemukan cara yang hebat untuk membebaskan pikirannya dan ia mengalami menikmati budaya lain.
IMDb Mini Biografi Oleh: Anastasia Andrew Veno

Trivia

Punya anak perempuan oleh seorang mantan pacar.

Putri, Meadow (b. 4 November 1999).

Lulus dari SMA Kristen Desa (terletak di Sun Valley, California) kelas 1991.

Dipilih oleh majalah People sebagai salah satu dari 50 Most Beautiful Orang di dunia pada tahun 2001.

Dia tidak suka melihat dirinya sendiri di layar dan hanya akan menonton film sendiri sekali.

Menggambarkan dirinya sebagai "gigi total kepala" dan ia memiliki Nissan Skyline R34 yang digunakan dalam 2 Fast 2 Furious (2003)

Adalah wisatawan yang tajam dan telah mengunjungi negara-negara seperti India, Fiji dan Kosta Rika

Memiliki 2 saudara laki-laki: Kaleb dan Cody, 2 saudara perempuan: Ashlie dan Amie.

Kakeknya Paul Walker, Jr (aka. "Irlandia" Billy Walker) adalah seorang petinju profesional.

Adalah penggemar ahli biologi kelautan Jacques-Yves Cousteau.

Dicetak nya masuk ke bisnis pertunjukan melalui pemodelan.

Memiliki Labrador bernama Zero, sebuah Chesapeake Bay anak anjing dan seekor kuda bernama Cowboy.

Tinggal di Huntington Beach dan Santa Barbara, California di mana ia browsing pake setiap hari dia ada di rumah.

Dia ditetapkan untuk membintangi S.W.A.T. (2003) sebagai Jim Street, tapi mundur. Colin Farrell berperan sebagai gantinya.

Sering bekerja dengan Scott Caan. (Varsity Blues (1999), Life Makes Sense Jika Anda Terkenal (2002) dan Into the Blue (2005)).

Teman dengan Kylie Tyndall & Keaton Tyndall

Apakah keturunan Irlandia.

Terdaftar sebagai calon potensial baik di tahun 2004 dan 2006 surat suara mencalonkan Razzie Award. Dia disarankan dalam kategori Aktor Terburuk di tahun 2004 pemungutan suara untuk penampilannya dalam film 2 Fast 2 Furious (2003) dan Timeline (2003). Dan ia menyarankan lagi dua tahun kemudian dalam kategori Aktor Terburuk tahun 2006 pemungutan suara nominasi Razzie untuk penampilannya dalam film Into the Blue (2005). Ia gagal untuk menerima baik pencalonan.

Kakeknya Paul Walker, Jr berlari mobil untuk Ford dan merupakan Pearl Harbor yang selamat.

Dia ibu Cheryl model.

Dia ingin mendaftar di Angkatan Darat AS ketika Perang Teluk pecah pertama.

Apakah dipertimbangkan untuk peran Johnny Storm dalam Fantastic Four (2005).

Audtioned untuk peran Anakin Skywalker tapi terlalu tua untuk peran itu. Dia telah mengatakan itu adalah satu-satunya peran yang pernah benar-benar ingin.

Personal Quotes

"Kau tahu, semua yang benar-benar penting adalah bahwa orang-orang yang Anda cintai bahagia dan sehat. Segala sesuatu yang lain hanya taburan pada es krim." - Dalam memamerkan Magazine, July 2001

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda harus pergi ke semua pihak, ke klub malam, Viper Room, dan membuat kontak, dan Aku memandang mereka dan berkata, 'Anda tidak ingin punya kontak dengan orang-orang. " Lihatlah apa yang terjadi pada River Phoenix (yang meninggal pada tahun 1993 dari overdosis obat di luar Viper Room). Jika Anda terjebak dalam itu, reruntuhan Anda. Hollywood adalah sampah.

Surfing menenangkan saya, itu selalu zen semacam pengalaman bagi saya. Laut begitu indah, damai, dan mengagumkan. Sisanya menghilang dari dunia bagi saya ketika saya pada gelombang.

Aku menjadi sebuah ayah, di situlah fokus saya adalah sebagian besar waktu. Aku seorang aktor yang pekerjaan saya, tapi itu bukan hidup saya. Aku punya banyak minat lain juga.

Aku seorang pemimpi. Aku punya semua ini di mana saya pikir saya seharusnya menjadi seorang musisi. Aku hidup dengan kursi celanaku, tapi aku ingin berpikir bahwa aku juga cukup masuk akal.

Aku ingin menikah. Saya berpikir tentang hal ini banyak. Tapi saya juga berpikir tentang mobil saya, jadi mungkin prioritas saya tidak benar-benar sejalan dulu.

Hidup ini terlalu pendek. Dan kutukan terbesar jatuh cinta dengan seseorang.

Aku sudah jauh lebih mungkin untuk memberi diriku sebuah tendangan di pantat dari tepukan di punggung.

Aku suka pemeliharaan rendah, alami, outdoor, gadis pemalu.

1 komentar:

Sarra Dea Ambarsari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar